SINANDO (SINAU NENG NDESO)

Administrator 20 September 2022 12:50:25 WIB

SINANDO (Sinau Nang nDeso) merupakan program Pemberdayaan Usaha Ekonomi Masyarakat oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Propinsi Jawa Timur.

Dalam membangun bisnis usaha pastilah dibutuhkan suatu produk/ jasa yang ditawarkan. Selain itu, dibutuhkan pula pelanggan yang menggunakan produk/ jasa dari kita. Namun bagaimana cara kita agar bisnis kita mendapat pelanggan yang banyak. Pertama-tama kita harus memerkenalkan produk terlebih dahulu. Salah satunya dengan cara Marketing Online.

Oleh karena itu DPMD Provinsi Jatim bekerjasama dengan DPMD Kabupaten Trenggalek pada hari ini Selasa (20/09/2022) memberikan Pelatihan Marketing Online dan Packaging (Foto Produk, Katalog, dan Owner Online Shop) yang bertempat di balai Desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.
 
Kegiatan yang dilaksanakan sekitar jam 09.00 Wib ini diikuti kurang lebih 30 peserta dari para Pelaku Usaha Mikro Desa Karangan. Juga dihadiri oleh perwakilan DPMD Provinsi Jatim, perwakilan DPMD Kabupaten Trenggalek, Narasumber dari Universitas Brawijaya Malang, Kepala Desa dan Perangkat Desa Karangan serta unsur lainnya.
 

" dengan adanya pelatihan anyaman ini, semoga dapat menambah ilmu, pengetahuan, wawasan sehingga dapat menambah inkam masyarakat Desa Karangan" ungkap Kepala Desa Karangan. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemprov Jatim melalui Dinas PMD atas pelatihan Marketing Online yang di berikan kepada masyarakat desa Karangan tersebut.

Komentar atas SINANDO (SINAU NENG NDESO)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Karangan

tampilkan dalam peta lebih besar