SOSIALISASI DINAS KOMINFO TENTANG MEDIA KOMUNIKASI DESA

Administrator 08 Oktober 2021 08:39:18 WIB

Kegiatan Sosialisasi Dinas KOMINFO tentang Pengelolaan Media Komunikasi Desa di Desa Karangan untuk mewujudkan Desa Karangan menjadi Desa Wisata Berbasis Digital, Kamis (7/10/2021)

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Desa Karangan tersebut dihadiri oleh Sekcam Karangan Bapak Bagun Setyo Nugroho selaku Perwakilan Camat Karangan, Kades Karangan Bapak Tri Rohadi, Perwakilan BPD Desa Karangan Bapak Nahrowi, Perangkat Desa Karangan, Perwakilan Puskesmas dan Para Undangan.

Kegiatan Sosialisasi dibuka langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas KOMINFO Trenggalek Bapak Mudiono, S. Sos. Dalam Kesempatan ini Dinas KOMINFO mendorong pengoptimalan media sosial desa sebagai sarana membangun komunikasi publik yang efektif antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya pengoptimalan layanan informasi mengenai Kawasan Wisata dan Potensi apa saja yang ada di desa karangan yang bisa dikembangkan, selain itu juga untuk membantu mengembangkan UMKM masyarakat dengan adanya pengoptimalan media sosial tersebut sebagai sarana promosi.

Komentar atas SOSIALISASI DINAS KOMINFO TENTANG MEDIA KOMUNIKASI DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Karangan

tampilkan dalam peta lebih besar